30 December, 2011

Flying Swords of Dragon Gate 3D


Setelah bermain dalam film yang berkisah tentang legenda ular putih, Jet Li yang juga akan tampil dalam The Expendables 2 hadir membintangi Flying Swords of Dragon Gate, sebuah film wuxia pertama yang dikemas dalam bentuk tiga dimensi.

Film yang terinspirasi dari film Dragon Gate Inn dan New Dragon Gate Inn ini berkisah mengenai sebuah penginapan yang bernama Dragon Inn. Tiga tahun setelah Dragon Inn yang terletak di tengah-tengah gurun tersebut ditinggal oleh sang pemikiknya. Penginapan tersebut dikuasai kawanan perampok. Pada siang harinya mereka menjaga penginapan tersebut, namun pada malam hari mereka akan mencari harta karun yang kabarnya terletak tidak jauh dari penginapan tersebut.
Harta karun yang tertimbun di bawah gurun pasir tersebut hanya akan terkuak ketika badai besar datang setiap enampuluh tahun sekali. Dan ketika badai besar tersebut akan segera datang, penginapan tersebut menjadi penuh dengan para perampok dan juga pendekar beserta prajurit dari biro barat pemerintahan yang ingin mendapatkan harta tersebut.

Situasi menjadi lebih rumit ketika seorang selir yang kabur dari istana karena hamil tiba di penginapan. Seorang perempuan misterius yang mengaku bernama Zhou Huai'an menyelamatkan selir tersebut dan pergi ke penginapan untuk berlindung dari badai besar, dan juga kejaran prajurit dari biro barat. Dalam penginapan yang kecil tersebut, satu persatu rahasia mulai terungkap, begitu pula dengan letak harta karun yang terperangkap gurun pasir.

Flying Sword of Dragon Gate seluruhnya diambil dalam bentuk 3D dan menjadi film wuxia pertama yang dibuat dalam format tersebut. Sutradara Xui Hark pun tak tanggung-tanggung mengundang Chuck Comisky yang menjadi visual-effects supervisor film Avatar untuk turut mengurusi bagian special effects.

Flying Swords of Dragon Gate yang dibintangi Jet Li, Zhou Xun, Chen Kun, Li Yuchun dan Kwai Lun-mei akan tayang mulai 28 Desember 2011.

Sumber: http://www.21cineplex.com

The Flying Swords Of Dragon Gate New Official Trailer 2011


The Flying Swords of Dragon Gate 3D Jet Li Mandarin No Subs | File Size: 1.08 GB | TS
The_Flying_Swords_of_Dragon_Gate_3D_Jet_Li_Mandarin__No_Subs.part1.rar
The_Flying_Swords_of_Dragon_Gate_3D_Jet_Li_Mandarin__No_Subs.part2.rar
The_Flying_Swords_of_Dragon_Gate_3D_Jet_Li_Mandarin__No_Subs.part3.rar
The_Flying_Swords_of_Dragon_Gate_3D_Jet_Li_Mandarin__No_Subs.part4.rar

Source File: http://vietsn.com/forum/showthread.php?t=503662

JASA DOWNLOAD MURAH

No comments:

Post a Comment

Comment yang gak jelas atau tidak berhubungan dengan topik akan di Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...