16 December, 2011

CEHtraining : Certified Ethical Hacker v.7 CBT Boot Camp DVD

CEHtraining : Certified Ethical Hacker v.7 CBT Boot Camp DVD
English | DVD-ISO | Video Tutorials + PDF + Labs + Tools | 19 Modules | 15.49 GB
Jenis: Video Tutorial

Versi ini dirancang oleh banyak hacker dan peneliti keamanan. CEH v7 adalah program pelatihan revolusioner yang menggabungkan kelas metrik, telah dicoba terlebih dahulu, susunan teknik hacking dan bahan presentasi yang baik. EC-Council telah menghabiskan beberapa tahun dalam mengembangkan versi ini.
Hacker Etis Bersertifikat courseware telah mengalami peningkatan yang luar biasa dari pendahulunya. Kami telah menginvestasikan 4 kali investasi biasa dalam penelitian dan pengembangan sejak rilis terakhir, dan telah memberikan sebuah pembaharuan lengkap CEHv7.

Versi baru ini merupakan sempalan dari rilis sebelumnya dengan lebih menekankan pada teknik dan metodologi, penyerang dapat menggunakan untuk melakukan serangan yang mungkinkan terhadap sistem / jaringan.

Gambar berbicara seribu kata dan kami di EC-Council telah ditegakkan mengatakan dengan berlatih itu. Slide instruktur dan pengajaran manual di CEHv7 memiliki semuanya. Versi baru memberdayakan instruktur dengan aliran sempurna dan representasi diagram luar biasa dari teknik hacking, yang membuatnya lebih mudah untuk mengajar dan memungkinkan siswa untuk memahami konsep-konsep yang lebih baik.

CEHv7 menyediakan etika hacking keamanan jaringan komprehensif dan program pelatihan untuk memenuhi standar keamanan profesional yang sangat terampil. Ratusan UKM dan penulis telah berkontribusi terhadap konten yang disajikan di courseware CEHv7. Software/perangkat lunak terbaru dan memanfaatkan temuan exploitasi dari komunitas underground ditampilkan dalam paket baru ini. Peneliti kami telah menginvestasikan ribuan jam kerja meneliti tren terbaru dan mengungkap teknik rahasia yang digunakan oleh komunitas underground.

CEHv7 tambahan mencakup dua bundel; a Monster Hacking Tool Repository, Codenamed Frankenstein dan berlangganan layanan berbasis Virtual Lab Environment codenamed iLabs.

Frankenstein
Frankenstein menyediakan pengguna kemudahan untuk mencari, men-download dan menginstal hacking terbaru dan alat pengujian penetrasi. Dengan menggunakan Frankenstein Versi 1.0, pengguna dapat memeriksa tanggal rilis software, kategori bawah yang diterbitkan, ukuran kemungkinan software, nama penerbit / penulis, rincian situs dan persyaratan teknis untuk menjalankan software ini. Ini akan membantu semua member yang Bersertifikat untuk menjaga diri dari update software-software rilisan dunia maya.

Manfaat Utama :
* Repositori dikategorikan alat terbaru
* Pengguna dapat men-download alat dalam waktu singkat dibandingkan mencari secara manual
* Membantu pengguna untuk menyinkronkan & mengelola alat-alat dari server
* Cari alat khusus dari daftar alat yang tersedia
* Sistem ini menyediakan sarana sistem laporan berbasis HTML dari semua alat yang didownload oleh pengguna

iLabs
iLabs adalah layanan berbasis langganan yang memungkinkan siswa untuk logon ke remote mesin virtual menjalankan Windows 2003 Server untuk melakukan berbagai latihan yang ada dalam Panduan CEHv7Lab. Yang Anda butuhkan adalah sebuah web browser untuk menghubungkan dan mulai bereksperimen. Setup mesin virtual mengurangi waktu dan usaha yang dihabiskan oleh instruktur dan mitra sebelum keterlibatan kelas. Layanan ini gratis tersedia 24*X7 x jumlah hari berlangganan .

Manfaat:
* Memungkinkan siswa untuk melatih berbagai teknik hacking dalam waktu nyata dan lingkungan simulasi.
* Kursus alat-alat dan program ini dimuat pada mesin iLab, sehingga menghemat waktu dan usaha produktif.

Fitur utama dari CEH v7:
* Konten Terorganisasi DVD-ROM, sebuah repositori sekitar 20GB hacking terbaru dan alat-alat keamanan dan juga lebih dari 1000 menit video yang menunjukkan teknik hacking.
* Konten Terorganisasi untuk pemahaman yang lebih baik dan pengalaman belajar
* Konsep yang baik yang diilustrasikan untuk menciptakan kemahiran diri.
* Diagram representasi konsep-konsep dan serangan.
* Standar Industri alat-alat kunci yang ditampilkan mendetail dan alat-alat lain disajikan sebagai daftar bagi siswa untuk mencoba.
* Bagian Eksklusif untuk penanggulangan terhadap serangan yang berbeda dengan penjelasan rinci tentang bagaimana untuk menerapkan penanggulangan di lingkungan nyata.
* Versi baru ini memiliki bagian yang lengkap didedikasikan untuk pengujian penetrasi. Ini menggambarkan bagaimana menerapkan konsep belajar untuk menguji sistem keamanan jaringan.
* Hasil A berorientasi, deskriptif dan analitis lab manual; laboratorium dipamerkan di courseware yang diuji terhadap Sistem Operasi terbaru dengan semua patch dan perbaikan penerapan yang terbaru.

Download (filesonic):
CEH Training CBT Boot Camp – Certified Ethical Hacker v.7

Order 4 DVD Cuma Rp. 40.000
Hub: 0899.3939.210

JASA DOWNLOAD MURAH

No comments:

Post a Comment

Comment yang gak jelas atau tidak berhubungan dengan topik akan di Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...