18 December, 2011

8 Aktris Cantik Hollywood Versi Bella-cell

Image of Amanda Crew
Amanda Crew (lahir 5 Juni 1986; umur 25 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika. Salah satu filmnya yang cukup terkenal adalah Charlie St. Cloud (2010) dan Sex Driver (2008). Di tahun 2007 Lewat film Whistler Amanda Crew mendapat penghargaan "Best Lead Performance by a Female in a Dramatic Series (Leo)".

Image of Chyler Leigh
Chyler Leigh
Lahir di Charlotte, North Carolina dan dibesarkan di Virginia Beach dan Miami Beach, Chyler memulai kariernya di depan kamera pada umur 12 tahun sebagai model untuk majalah dan katalog. Kesuksesannya di raih kemudian menyebabkan iklan nasional untuk Coca Cola dan Wendy's.

Image of Phoebe Tonkin
Phoebe Jane Elizabeth Tonkin (lahir 12 Juli 1989) adalah seorang aktris dan model Australia. Dia terkenal berkat perannya sebagai Cleo Sertori di "H2O: Just Add Water" dan Fiona Maxwell di "Tomorrow, When the War Began". Pada tahun 2011 berperan sebagai Faye Chamberlain di "The Secret Circle".

Image of Natalie Portman
Natalie Portman
Actress, V for Vendetta
Natalia Portman lahir di Yeruslem, Israel 9 Juni 1981. Anak tunggal dari seorang Dokter (ayah, dari Israel) dan Seniman (Ibu, dari Cincinnati, Ohio). Dia meninggalkan Israel ketika Ia sangat mudah, dan kini Ia bersama keluarganya akhirnya menetap di New York. Ia pernah dinominasikan untuk Academy Award dan pernah memenangkan Golden Globe Award. Natalie terutama dikenal dari film Star Wars dan V for Vendetta.

Image of Emmy Rossum
Emmy Rossum
Emmy Rossum (lahir di New York, Amerika Serikat, 12 September 1986. Merupakan seorang aktris dan penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat yang memenangkan Golden Globe Award. Dia terkenal dalam bermain peran-peran dalam The Day After Tomorrow, Poseidon, The Phantom of the Opera, dan Dragonball Evolution.

Image of Blake Lively
Blake Lively
Blake Christina Lively atau Blake Lively, dilahirkan di Tarzana, California 25 Agustus 1987, merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang menjadi terkenal saat bermain di film utamanya seperti "Accepted" dan "The Sisterhood of the Traveling Pants". Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1998.

Image of Kristen Stewart
Kristen Stewart
Actress, Twilight
Kristen Stewart dilahirkan di Los Angeles 9 April 1990 merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang menjadi populer dan terkenal saat bermain di film Twilight yang diadaptasi dari novel karya Stephenie Meyer sebagai Isabella Swan atau biasa disingkat Bella Swan, film-film utamanya antara lain Panic Room, Catch That Kid, Speak, Zathura, The Messengers dan Into the Wild. Sejak tahun 2001 Dia muali bermain film.

Image of Megan Fox
Megan Fox
Megan Fox lahir di Tennessee 16 Mei 1986, pada usia 5 tahun Megan memulai pelatihan di seni drama dan tari, pada usia 10 tahun Ia pindah ke Florida melanjutkan pelatihan sampai selesai sekolah. Dia sekarang tinggal di Los Angeles. Pada usia 13 tahun Megan mulai berkarir di bidang permodelan, pada tahun 1999 Megan memenangkan beberapa penghargaan model dan bakat di Amerika. Berperan sebagai Mikaela Banes di film Transformers (2007) Megan sangat populer di Indonesia



JASA DOWNLOAD MURAH

1 comment:

Comment yang gak jelas atau tidak berhubungan dengan topik akan di Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...