20 December, 2011

Cara Membuat Program Always on Top

Terkadang kita bekerja dengan multitasking atau dengan menjalankan beberapa software secara bersamaan. Dengan demikian pekerjaan kita entah membuat tugas ataupun laporan dengan menggunakan computer menjadi lebih mudah.

Tetapi terkadang kita menemui kejadian tertentu sebagai contoh jika sedang mengetik di Microsoft Word dan kita tidak ingin jendela Microsoft Word tersebut terhalang oleh jendela program lainnya maka kita harus memberikan apa yang disebut Always On Top di jendela Microsoft Word tersebut dan Microsoft Word tidak mempunyai fungsi itu.
Dengan freeware DeskPins kita dapat melakukannya
  • Download dan install DeskPins ini.
  • Kemudian jalankan dan lihat di Systray ada icon DeskPins yang aktif.
  • Ada beberapa cara untuk menjalankannya, defaultnya adalah pertama klik di icon DeskPins dan klik di jendela yang akan dibuat Always On Top, kedua dengan kombinasi tombol Ctr+F11, ketiga dengan memilih Enter Pin Mode.
  • Anda dapat mengatur beberapa fungsi dari software ini dengan klik kanan di icon DeskPins di Systray
  • Untuk menghilangkannya tinggal klik icon DeskPins di jendela program atau Remove All Pins serta dengan mengclose jendela program tersebut.
Dengan freeware ini anda tidak akan dibuat kesal lagi karena jendela program yang anda jalankan terhalang oleh program lainnya.

Sumber: http://heru-wahyuno.blogspot.com/



JASA DOWNLOAD MURAH

No comments:

Post a Comment

Comment yang gak jelas atau tidak berhubungan dengan topik akan di Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...