23 June, 2012

Vitarsoft File Secure Free Pengaman data pribadi


Semua orang punya data, dan data setiap orang pasti ingin terlindungi aman dan pribadi, karena data Anda adalah penting. Perangkat komputer Anda pasti memiliki data-data pribadi Anda, baik itu penting atau gak penting. Pasti Anda menginginkan sebagian data Anda aman terproteksi dan hanya Anda sendiri yang bisa mengaksesnya.

Dari sekian banyak software canggih untuk memproteksi data, saya memilih software "Vitarsoft File Secure Free". Yupz sesuai dengan namanya Free alias gratis. Software canggih ini mampu mengenskripsi file dan folder yang dipilih, kata sandi untuk melindungi drive external dan software garapan Vitarsoft Co.,Ltd ini mampu menghapus data-data yang tidak kita inginkan lagi hingga orang lain tidak dapat memulihkannya.

Ketika Anda memulai software ini, Dengan tampilan yang sederhana dan ringkas akan mudah bagi Anda untuk mempelajarinya. Anda akan melihat empat fungsi di tab sebelah kiri. Empat pilihan ini sesuaikan dengan aktivitas yang akan Anda butuhkan. Misalnya, jika Anda ingin membuat cadangan beberapa file atau folder, klik Add File atau Add Folder, pilih salah satu yang Anda inginkan, dan kemudian klik Backup. Juga tersedia fasilitas untuk mem-backup data secara online.

"Vitarsoft File Secure Free" tidak memiliki fitur yang canggih-canggih amat namun terbukti cukup kuat untuk di ujicoba keamanannya, menawarkan Anda 5 pilihan yang terbukti "file-shredding techniques" dan "military-standard AES encryption".

Software ini benar-benar gratis tapi memberikan perlindungan yang solid untuk data Anda. Download http://www.mitracker.com/file-secure-free.html



JASA DOWNLOAD MURAH

No comments:

Post a Comment

Comment yang gak jelas atau tidak berhubungan dengan topik akan di Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...