16 September, 2011

Pengolahan Air Sumur Menjadi Air Minum

Air merupakan kebutuhan yang sangat vital bagi kehidupan manusia. Karena itu jika kebutuhan akan air tersebut belum tercukupi maka dapat memberikan dampak yang besar terhadap kerawanan kesehatan maupun sosial. Pengadaan air bersih di Indonesia khususnya untuk skala yang besar masih terpusat di daerah perkotaan, dan dikelola oleh Perusahan Air Minum (PAM) kota yang bersangkutan. Namun demikian secara nasional jumlahnya masih belum mencukupi dan dapat dikatakan relatif kecil yakni 16,08 % (1995). Untuk daerah yang belum mendapatkan pelayanan air bersih dari PAM umumnya mereka menggunakan air tanah (sumur), air sungai, air hujan, air sumber (mata air) dan lainnya. 


Selengkapnya Baca Disini

JASA DOWNLOAD MURAH

4 comments:

  1. PT Water Hitecindo adalah perusahaan spesialis yang bergerak dalam bidang pengolahan air bersih dan pengolahan air limbah. Kami menyediakan perlengkapan dan peralatan pengolahan air serta perancangan untuk water treatment plant seperti Water Filtration System, Reverse Osmosis Plant, Mineral Water Plant, Water Softening Plant, Demineralisation Plant dan Sewage Treatment Plant - See more at: http://www.waterhitecindo.com

    ReplyDelete
  2. TIRTAYASA FILTERINDO adalah badan usaha resmi yang bergerak dalam bidang pengadaan peralatan pengelolaan air bersih dan pengelolaan air limbah

    ReplyDelete
  3. WAHANA FILTERTECH menghadirkan layanan komprehensif dalam bidang pengolahan air dan limbah dengan dukungan tenaga profesional dan berpengalaman dalam bidangnya.

    ReplyDelete
  4. PT Tirtapure Envirotek adalah perusahaan kontraktor dan penyedia peralatan untuk pengolahan air bersih dan pengolahan air limbah. Dengan dukungan tenaga ahli serta berpengalaman dalam bidang water treatment, PT Tirtapure Envirotek mampu memberikan pelayanan perencanaan, pengadaan dan instalasi Water Treatment Plant (WTP) ataupun Waste Water Treatment Plant (WWTP)

    ReplyDelete

Comment yang gak jelas atau tidak berhubungan dengan topik akan di Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...