27 October, 2010

Mata-matai Penggunaan Komputer Jarak Jauh


SpyAgent seperti namanya berfungsi sebagai Agen Rahasia atau mata-mata di komputer Anda. Software ini sangat penting buat Anda untuk memantau kegiatan yang dilakukan anak atau saudara Anda yang sedang memakai komputer untuk keperluan Online atau Offline. Ya tepatnya memonitor segala penggunaan pada komputer Anda.



Fitur utama dari SpyAgent:
  • Kegiatan Monitoring dan Pembatasan/Pengawasan Fitur
Memang Agen Super, sotware ini dapat mengetahui apa yang diketik pengguna, lagi download apa, habis berkomunikasi dng siapa, dan program apa yang tadinya berjalan dan banyak lagi fiturnya. Semua akan tercatat di Log sesuai dng tanggal agar mudah kita lihat dan pelajari. Lognya juga bisa mengirimkan data-data hasil Memata-matai komputer tsb kepada Anda.
  • Konten Filter
Software mata-mata ini tidak hanya bertindak sebagai mata-mata aja, tetapi juga sebagai alat penyaringan konten. Spy Agent dapat menyaring website dari yang dikunjungi, aplikasi yang berjalan oleh pengguna.
  • Pelaporan dan Log Fitur Manajemen
Tak dapat dipungkiri SpyAgent dapat menghasilkan informasi aktifitas penggunaan komputer yang kita mata-matai.
  • Keamanan dan Fitur Kesehatan
Hebatnya lagi SpyAgent tidak terdeteksi di semua sistem windows, bahkan tidak muncul di task manager pada platform Windows, spyware detektor pun tak kan mampu melacak keberadaan mata-mata ini. SpyAgent memiliki kuncian yang kuat dan beberapa fitur penjadwalan logging, file log yg di enkripsi, startup peringatan (optional), dan banyak lagi.
  • Kemudahan dalam menggunakan Fitur.
Dalam hitungan detik dengan konfigurasi mudah dan antarmuka Grafis intuitif yang memudahkan proses instalasi. SpyAgent bahkan bisa di tweak untuk penggunaan pada Komputer Jadul.

Persyaratan Minimum Sistem:
Windows NT4, 200x, XP, Vista, Windows 7
Pentium PC 133Mhz
3MB Hard disk Space


Suka dng Software ini: www.spytech-web.com

JASA DOWNLOAD MURAH

1 comment:

  1. http://hotfile.com/dl/78530691/f0ae8cb/SpyAgent_Stealth_6.2.rar.html

    ReplyDelete

Comment yang gak jelas atau tidak berhubungan dengan topik akan di Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...