07 April, 2009

Memancing Gratis di Wisata Lumpur Lapindo


Nggak terasa hampir 3 tahun lumpur Lapindo menyembur, sejak tanggal 28 Mei 2006. 1 hari setelah gempa di Jogja. Warga sekitaran Lumpur dan tanggul Lapindo tak banyak yg membincangkan masalah ini, gak seperti 2 tahun yang lalu. Kelihatannya warga sudah terbiasa dengan fenomena ini.. semburan lumpur yang gak tahu kapan akan berhenti menyembur. Warga menyimpulkan jika terdampak lumpur baru atau rumah mereka ditenggelamkan lumpur, Lapindo Wajib mengganti rugi. Semprot warga sekitar, yg rumahnya sekarang masih aman.

Tadi sore pas kepingin jalan-jalan di tanggul lumpur Lapindo kelihatannya tambah semakin merinding melintasi tanggul-tanggul tersebut. Untunglah ada pemandangan yang membuat hati agak tenang, setelah melihat-lihat warga memancing. eh.. ada ikannya juga. Ikan mujaher kecil yg na'as hidup di kubangan sekitar tanggul, Walaupun ikannya masih kecil, toh yg namanya kesenangan gak bisa diganti dengan ikan di pasar :P. Sedikit bertanya-tanya nih..datangnya dari mana ya ikan-ikan itu..?

Bagi anda yg ingin berkunjung ke lumpur Lapindo dan ingin berlama-lama menikmati hempasan angin sore ala Lumpur lapindo jangan lupa bawa bekal pancing+umpannya, di jamin gratis & pasti ketagihan.







JASA DOWNLOAD MURAH

2 comments:

  1. kok ikannya bisa idup dilumpur ya?

    ReplyDelete
  2. hi, how you doin?

    Long time no see, just droppin by :D
    anyway nice posting :D

    Maybe you can rent some banana boat in there, or maybe a JetSki Lol

    Please Visit My Blog :
    What a Wonderful Life
    Everything Will Flow

    ReplyDelete

Comment yang gak jelas atau tidak berhubungan dengan topik akan di Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...