15 May, 2008

Pantai Tuban


Keindahan pantai merupakan dambaan kita apalagi pantai tersebut bersih dari sampah,..
foto ini gw ambil waktu di pantai Tuban. pantainya bersih tapi sayang, banyak penjual
asongan yang jualan dipinggir pantai n membuang sampah tersebut ke tepian laut. sungguh biadad mereka. ditegur juga tidak dihiraukan. nggak ada salahnya mereka berjualan disitu asal menjaga kebersihan pantai tersebut. klo bersih kan enak dilihat :) padahal tiap hari libur banyak wisatawan mampir kepantai itu untuk melepas lelah. kenapa melepas lelah?, pantainya emang di pinggir jalan nasional pas. alias jalur pantura :).
memungkinkan bagi anda semuanya untuk mengunjungi pantai tersebut. Juga banyak bintang laut lho. klo mau liat mampir aja, klo pagi mereka tuh nongol.



Mari kita ciptakan lingkungan yang bersih dan indah, untuk menikmati hidup lebih baik.


JASA DOWNLOAD MURAH

9 comments:

  1. keren pantainya, kapan ya bisa ksana aku?

    ReplyDelete
  2. huh... nanti kalok ane udah gak jadi anak kost lagi... ane bakal jalan2 ah...
    wah kayaknya enak tuh bakar jagung ditepi pantai yang indah...

    ReplyDelete
  3. wah indah yah pantainya...
    yup betul banget..kalo bersih...pasti bakal terlihat indah

    ReplyDelete
  4. saya tinggal di sumatera, jd boleh tau ga dimana tepatnya pantai tuban, siapa tau kalau kesana mampir. tks

    ReplyDelete
  5. Indaaaah banget panteinya.. jadi pingin ke pantai nih... jalan2 di pasirnya yang lembut sambil kaki disapu ombak.. uah.. I Like the beach..

    ReplyDelete
  6. Letak pantainya pas di Kota Tuban. Depan klenteng, nggak susah kan mencarinya. Nama pantainya apa ya?? pokoknya antara pantai boom n pantai soan. makasih semuanya dah leave comment

    ReplyDelete
  7. Wah Keren Pantainya.


    http://workfor3dollars.com/signup2.php?step=two&r=sumberduit&code=891

    ReplyDelete
  8. keren bgt pantainya...
    mbak bella isp wireless yang dah sampai di daerah tuban barat(tambakboyo) apaan yach..

    ReplyDelete
  9. iyah saya tau pantai itu emang bagus banget, klo yg dpn klenteng emang agak kotor, tapi yg agak ke barat dkt2 terminal baru masih relatif lebih bersih... saya aja mo foto prewed disana, hehehe...

    salam kenal mbak bella, keluarga saya banyak di tuban juga...

    ReplyDelete

Comment yang gak jelas atau tidak berhubungan dengan topik akan di Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...