24 December, 2008

Melacak Setiap Orang atau Kendaraan Dengan GPS Pelacakan

Pernahkah anda berkunjunjung ke www.brickhousesecurity.com menilik judul webnya saja bayangan kita ke keamanan. Sedikit berselancar ke GPS. Apa itu GPS (Global Positioning System) adalah satu-satunya sistem navigasi satelit yang berfungsi dengan baik. Sistem ini menggunakan 24 satelit yang mengirimkan sinyal gelombang mikro ke Bumi. Sinyal ini diterima oleh alat penerima di permukaan, dan digunakan untuk menentukan posisi, kecepatan, arah, dan waktu. Di www.brickhousesecurity.com adalah salah satu situs penyedia GPS Tracking ada banyak sekali jenis GPS yang mungkin akan sesuai dengan pemakaian anda. Atau Perusahan anda membutuhkannnya. Diantaranya adalah:

LiveWIRE FastTrac GPS tracker
GPS Tracking Device ini adalah daya baterai dan sepenuhnya bersahabat. Dengan pelacakan tidak terbatas, ini adalah yang terkecil dan tercepat Real-Time GPS Tracking. Dengan built-in sensor gerakan yang menakjubkan bisa mendapatkan 10 hari masa pakai baterai.


Sat-Trac-B Satellite GPS Tracker
Sistem pelacakan satelit GPS dapat menahan kondisi yang buruk sekailpun, serta kondisi lingkungan yang paling ekstrim sekalipun. Daya tahan baterai sampai 7 tahun. Bisa di bayangkan baterai jam dinding saja gak mampu menahan sampai 7 tahun :)

Dan masih banyak produk-produk unggulan yang lainnya. Mengenai harga, Fitus dan dimana anda dapat membelinya, silahkan kunjungi saja www.brickhousesecurity.com

JASA DOWNLOAD MURAH

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Comment yang gak jelas atau tidak berhubungan dengan topik akan di Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...