15 June, 2008

Siapa Dia ??



Coba tebak siapa dia? ia adalah fenomena baru dalam dunia industri film porno di Asia setelah berakhirnya era Asia Carera pada tahun 90-an karena AIDS. Berdarah jepang-prancis-kanada. dubutnya dalam dunia artis kian diasingkan keluarga dan teman dekatnya, demi uang 8000 USD perbulan. Meskipun artis film porno tetap aja pengen menikah seperti wanita normal lainnya. siapakah pria beruntung itu?


no red more





JASA DOWNLOAD MURAH

8 comments:

  1. Wuihh miyabi nihh :D
    bukannya dah mninggal artis ini tuh?
    Suka nonton juga mbak :D
    ditunggu artikel tentang miyabi yang lainnya yah :)

    ReplyDelete
  2. eh miyabi meninggal beneran ya

    ReplyDelete
  3. hai......miyabi...aku ngefans banget ma kamu....
    oh ya saya pengen punya foto miyabi yang lain n juga pengen dapetin artikel miyabi yang lengkap....
    bagi teman yang punya kirim z zharox_tuzxta@yahoo.co.id
    di tunggu ya....

    ReplyDelete
  4. welcome to the wow gold, cheap WoW Power Leveling, service site,wotlk gold buy cheap wow gold,wow gold,world of warcraft power leveling buy wow gold

    ReplyDelete
  5. ini namanya maria ozawa ....perfect face and body

    ReplyDelete
  6. mmm.......sbnernya tuh maria ozawa dah mniggal bneran g se???

    ko brta ny smpang siur gt???

    tlg dunk,,,yg pny all about miyabi....mpe dy mniggal ny???

    yg pny artikel ato cta ny,,tlg krm k email gw yah???

    teguhtian@yahoo.com

    ReplyDelete
  7. siapa yg bilang miyabi ko'it? film barunya masih beredar gitu... sotoy lo pade..........

    ReplyDelete
  8. aku punya film nya....siapa mau...???? www.aksestanpabayar.com

    ReplyDelete

Comment yang gak jelas atau tidak berhubungan dengan topik akan di Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...