30 November, 2011

Cara membuat file PDF (Save As PDF) di Microsoft Office 2007

Microsoft Office Word 2010 sudah dilengkapi dengan konversi & simpan file bereksistensi .pdf tapi untuk Microsoft Office 2007 tidak tersedia plugin ini. Jika Anda menginginkan Microsoft Office 2007 Anda bisa membuat file PDF atau file XPS tentunya artikel saya ini akan membantu Anda.

File Add-in / Plugin ini merupakan tambahan untuk mengkonversi tulisan yang Anda buat di Microsoft Office 2007 sudah mencakup Access, Exel, InfoPath, OneNote, PowerPoint, Publisher, Visio, Word. File tidak kurang dari 1 MB bisa Anda Download di situs microsoft.com Nama Berkas: SaveAsPDFandXPS.exe

Supported Operating Systems: Windows Server 2003, Windows Vista, Windows XP Service Pack 2

Setelah proses instalasi buka Dokumen Microsoft Office yang ingin Anda konversi ke file PDF, Contohnya file MS.Office Word. Di pojok kiri atas klik Icon "Office Button", tempatkan kursor mouse Anda pada "Save As" dan pilih "PDF or XPS".

Semoga Bermanfaat. ~.^


JASA DOWNLOAD MURAH

No comments:

Post a Comment

Comment yang gak jelas atau tidak berhubungan dengan topik akan di Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...