31 October, 2010

Hacker Cantik dan Terseksi Sedunia curi Uang US$35 juta


Kristina Svechinskaya menjadi dalang pencurian uang senilai US$35 juta dari rekening bank di Amerika Serikat. Untuk saat ini dia berpredikat "hacker paling seksi sedunia" gak hanya seksi dan cantik modalnya, juga pergaulan dan kepandaiannya dibidang IT mampu membobol bank di Amerika Serikat dengan modus memanfaatkan virus "Zeus Trojan" dan beberapa trojan lainnya untuk membajak komputer Sasaran. Dengan cara itu, para hacker komplotannya memantau aktivitas komputer korban, mencuri nomor rekening bank dan password. Dengan modal itu, mereka lalu mengambil uang jutaan dolar dari rekening korban.


Svechinskaya tidak melakukan kejahatannya sendiri tapi dibantu 37 teman Hacker lainnya. Svechinskaya juga berperan sebagai perantara yang mendapatkan komisi 10 persen dari uang curian yang ditransfer oleh hacker lainnya.

Svechinskaya yang masih berusia 21 tahun, bahkan disejajarkan dengan mata-mata cantik, Anna Chapman, yang sempat mengebohkan dunia. Apalagi, dua wanita menarik ini sama-sama berasal dari Rusia. Svechinskaya terancam menghuni Bui 40 tahun atas dugaan kasus pembobolan bank dan menggunakan paspor palsu.

Seperti dimuat situs Daily Mail, Rabu 13 Oktober 2010, uang hasil curian itu lalu ditransfer ke ratusan rekening bank palsu milik perantara  di Amerika Serikat yang menerima dan mencuci uang hasil kejahatan cyber.

sumber: vivanews.com


JASA DOWNLOAD MURAH

1 comment:

  1. wow! that's so cool!!

    aku suka orang yang gag cuma modal cantik, tapi juga pinter, apapun yang dia lakukan, mau jahat atau baik, tetep aja itu keren!

    hehehe... :)

    ReplyDelete

Comment yang gak jelas atau tidak berhubungan dengan topik akan di Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...